Game Panjat Tebing yang Menantang

Panjat tebing saat ini mulai banyak digemari oleh kaula muda, terkhususnya mereka yang menggeluti dunia pecinta kealaman. Panjat tebing merupakan sebuah bentuk olah raga yang lebih menekankan aspek kekuatan cengkraman tangan dan analisis medan, kefokusan dan ketenangan sanagat dibutuhkan dalam jenis olah raga ekstrem ini. Tak heran bila olah raga ini kadang memakan korban bagi mereka yang ceroboh dalam bertindak.

Penggila panjat tebing mulai membludak setiap tahunnya, sehingga terdapat beberapa instansi di luar negri yang mengadakan lomba panjat tebing melalui medan semi tebing. Bisa kita temukan acara lomba-lomba tersebut di youtube, salah satunya dapat dilihat video ini



Untuk membuat kaula muda semakin mencintai olah raga ektrem ini, ada seorang pemuda yang membuat sebuah game dalam olah raga panjat tebing. Dengan modal pengalamannya membuat program di waktu bayanya, pemuda ini membuat sebuah permainan panjat tebing dengan model high score timing. Dalam permainan ini seseorang pemanjat dapat menaiki batu-batu tebing dan memencet beberapa tombol yang tersambung dengan sistem, siapa yang mampu menyelesaikan pemencetan tombol, maka misi selesai dan timing permainan akan tercatat secara langsung di layar.



6 Komentar

  1. The solution worked for me thanks to the community and the members for the solution. Conduent Connect

    BalasHapus
  2. I faced similar kind of issue last time, I am still searching for some proper solution PointClickCare CNA

    BalasHapus
  3. Glad you like it. We have been using this for a colossal piece of a time now and it is clearly going charmingly.

    MyCCPay Portal

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama