Pelepasan Wisudawan Hizbul Wathan UMS

Upacara Pelepasan
Surakarta, Hizbul Wathan UMS usai menggelar acara Pelepasan Wisudawan untuk Rakanda Antok dan Rakanda Sulthoni di Rumah Joglo pada Senin(11/03/2017). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Hizbul Wathan UMS, Qobilah HW UMS, Pembina HW UMS, dan keluarga wisudawan.
Acara yang dilaksanakan diantaranya, Upacara Pelepasan Wisudawan dan makan bersama keluarga besar Hizbul Wathan UMS.
Dalam prosesi upacara pelepasan Bunda Ismokoweni selaku perwakilan dari Qobilah dan Ramanda Halim selaku pembina ikut serta untuk menyematkan Tiska Kafilah kepada wisudawan dan Penyerahan kenang-kenangan yang diwakili oleh Ayunda Farida selaku Ketua HW UMS pertama sekaligus pendiri HW UMS dan Rakanda Joko selaku Ketua pada periode kedua serta pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota HW UMS kepada wisudawan.

Penyematan Tiska Kafilah
Menyanyikan lagu-lagu
Tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan penghargaan kepada rakanda dan ayunda yang telah setia berjuang dalam HW UMS serta wujud apresiasi dari HW UMS kepada kadernya yang telah menyelesaikan studinya, dan dengan adanya acara pelepasan ini kami berharap agar mereka yang telah menyelesaikan studinya dari UMS tidak lepas dan pergi begitu saja, karna sampai kapanpun anggota pandu Hizbul Wathan tetap pandu Hizbul Wathan dan tidak ada yang namanya mantan Pandu Hizbul Wathan. Harapan kami ilmu yang mereka dapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat di lingkungannya, serta harapan untuk internal HW UMS sendiri dapat memotivasi anggota HW yang lainnya untuk tetap semangat dalam meraih prestasi dan menyelesaikan studi namun tetap berorganisasi.

Fastabiqullhairat.

7 Komentar

  1. Mangstaaaapppp 👍👍👍😁

    BalasHapus
  2. Kpan yang lain nyusul.... 😅😅

    BalasHapus
  3. As a community member, I can't think of much to say other than that your contributions have made it a better place to be. run 3

    BalasHapus
  4. It is not always easy to stay focused. You may have too much work on your plate or you might be struggling with a lack of motivation, but in this article I'll show you how to keep yourself laser-focused. One way to stay laser-focused is by keeping a time log for the day so that you can set goals for the next day and see what's working well. This will help to create more productivity in your life and less procrastination. How To Stay Laser Focused

    BalasHapus
  5. Nice and amazing post this one is, thanks for sharing.

    Dinar Gurus

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama